Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Vaksinasi covid gratis di SMK assalam pamijahan bogor

 


Kabarbaru.net-Desa Cimayang Mengadakan vaksinasi covid 19 yang Diselenggarakan oleh Puskesmas Cibening Pamijahan pada hari selasa (16/03), maka Guru – Guru Yayasan Al Ijtihad Cimayang yang terdiri Dari 4 lembaga (SMP, SMA Ponpes Alijtihad dan SMK Assalam) dimana Yayasan Al Ijtihad Diketuai oleh Bapak H. Entis Sutisna S.Pd. MM Yang juga menjabat sebagai Kadisdik Kabupaten Bogor, mendatangi tempat vaksinasi covid 19 Dibalai desa Cimayang.

“Dengan semangat tinggi para guru hadir sejak Dibukannya pendaftaran vaksinasi Covid 19 Pada pukul 09:00.WIB. Walau ada beberapa Orang yang khawatir serta grogi ketika akan Divaksin bahkan ada beberapa yang takut akan Jarum suntik namun mereka tetap giat untuk Mengikuti program vaksinasi covid 19 didesa Cimayang. Seperti yang dikatakan oleh bapak Guru Hasan Basri yang mengajar di SMK Assalam dan Bapak muhammad Wildan di SMA Al Ijtihad walaupun. Ia tinggal di cibatok bahkan Selaku ketua Bumdes Desa Cibatok Satu Namun ia tetap ikut yang dicimayang".

“Ini dilakukan untuk menjaga peserta didik Yayasan Al Ijtihad dan orang tua peserta didik Agar tidak khawatir karena para gurunya telah Di vaksinasi. “Pungkas Bapak Enjun dan Ibu Enong Latifah yang mengajar di Yayasan Al Ijtihad tepatnya SMP Al ijtihad dan mayoritas Guru Yayasan Al ijtihad telah divaksin”.

Reporter : Hugeng Wimbo Arsanto S.E