Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Awali kegiatan belajar mengajar Smester genap tahun ajar 2022/2023

 


Kabarbaru.net - Senin (9/1/23) adalah hari pertama sekolah di semester genap tahun ajar 2022/2023, demikian halnya MI Nurul Hidayah Hidayah mengawali kegiatan belajar mengajar (KBM). dengan melaksanakan upacara bendera.

Upacara yang dilaksanakan itu terdiri dari kelas 4,5, dan 6, yang dibina oleh Bapak Supriyono wali kelas 6. Dalam amatnya beliau berpesan kepada seluruh peserta didik agar lebih semangat dalam belajar dan mudah-mudahan tahun 2023 bisa menjadi tahun yang lebih baik dari tahun sebelumnya. 

Para peserta didik nampak antusias dan gembira dapat bersekolah kembali setelah libur panjang kemarin. Bahkan ada diantara peserta didik yang sudah menanti masuk sekolah lantaran dia merasa selama liburan bosan di rumah terus.

Tahun 2023 juga termasuk tahun terakhir anak berada di sekolah dasar atau MI bagi kelas 6. Pasalnya setelah selesai semester genap dan mengikuti kelulusan, peserta didik kelas 6 harus melanjutkan ke jenjang berikutnya yaitu Sekolah menengah pertama (SMP). di tahun ini.