Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PRANCIS VS MAROKO | TIM AYAM JAGO SUSUL TIM TANGO

 


Dalam pertandingan Prancis vs Maroko yang berlangsung pukul 02.00 dini hari WIB tadi. Menyuguhkan pertandingan yang sangat seru, awal babak pertama tepatnya di menit ke 5 Francis berhasil mencetak gol lewat T. Hernandez seorang pemain bertahan Francis  yang membatu menggempur pertahanan Maroko.

Tertinggal 1-0 Maroko makin berambisi mencetak gol balasan, tapi gawang Francis yang di jaga oleh kiper Alison berhasil menepis tendangan tendangan-tendangan on target dari tim Maroko, sampai babak pertama selesai, kedudukan tetap 1-0 kemenangan untuk Prancis.

Lanjut babak ke dua, tim Prancis yang unggul 1-0 tidak mengendorkan serangan, dan Maroko yang berambisi ingin menyamakan kedudukan pun ikut meningkatkan penyerangan. Harus diakui Kiper Prancis pada pertandingan tadi malam tampil begitu gemilang beberapa tendangan  on target dari Maroko di babak ke dua berhasil di tepisnya.

Serangan demi serangan yang di lakukan Prancis berhasil membobol pertahanan Maroko, di menit ke 79 R.kolo berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 kemenangan untuk Prancis.

Sampai babak ke dua selesai skor tidak berubah 2-0. Dan Prancis keluar menjadi pemenang menyusul Argentina ke babak final. Dan ini merupakan rekor baru Prancis yang mampu masuk final secara beruntun di gelaran piala dunia.

Begitupun Maroko ini merupakan rekor barunya, selama gelaran piala dunia capaian bertanding di semifinal adalah rekor terbaiknya.