Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KROASIA VS BRAZIL | JUAL BELI SERANGAN SIAP TUNGGU DI SEMI FINAL


 Piala dunia Qatar mempertemukan negara-negara besar diperempat finla, kali Kroasia VS Brazil yang dijadwalkan bertanding jumat mlam pukul 22.00 WIB. Dalam pertandingan yang berlangsung para pemain dari kedua tim sangat bermain ngotot, sehingga menjadi bahan tontonan yang sangat seru dan menegangkan bagi pecinta bola.

Babak pertama hingga babak kedua, kedua tim belum ada yang mampu mencetak gol sehingga pertandingan babak pertama dan kedua berakhir dengan skor kacamat / 0-0. permainan yang ditunjukan oleh kedua tim tidak lepas dari pelnggaran yang terjadi, diantaranya : 

  1. Menit 25 Danilo (Brazil) kartu kuning
  2. Menit 31 M. Brozovic (Kroasia) kartu kuning 
  3. Mennit 68 Casemiro (Brazil) kartu kuning
  4. Menit 77 Marquinhos (Brazil) kartu kuning\
Karena kedua tim belum ada yang mencetak gol dalam 90 menit, pertandingan pun di lanjut dengan tambahan waktu 15 menit babak pertama dan 15 menit di babak kedua.

Di penghujung babak tambahan waktu yang pertama sang bintang Brazil, Neyma berhasil mencetak gol pertama di petandingan kali ini.    `  

Pertandingan semakin memanas di babak tambahan yang kedua, kroasia yang tertinggal 0-1 terus berusaha untuk membobol gawang Brazil, usaha itupun tak sia-sia menit 117 penyerang kroasia Petkovic berhasil menyamkan kedudukan 1-1, walaupun harus di ganjar kartu kuning karena selebrasi melepas pakaian.  

Pertandingan pun berlanjut ke adu pinalti, dan berkahir dengan skor 4-2 kemenangan atas kroasia