Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BELANDA VS ARGENTINA | SANG LEO PAKSA PULANG RAJA TANPA MAHKOTA

Dalam pertandingan perempat final piala dunia Qatar mempertemukan 2 tim terbaik dunia yang lain yaitu Argentina vs Belanda, pada pertandingan yang berlangsung pada Sabtu dini hari pukul 02.00 WIB. 

Kedua tim saling memperlihatkan permainan-permainan yang sangat apik. Argentina sempat memimpin 1-0 lewat gol yang dicetak N Molina pada menit ke 35, skor tidak berubah sampai turun minum.

Lanjut di babak kedua bintang Argentina Lionel Messi mencetak gol pada menit ke73, mengubah skor 2-0 keunggulan untuk argentina. 

Tertinggal 0-2 pemain Belanda tidak tinggal diam, semangat para pemain makin menggebu-gebu dan pada menit ke 83 W.weghorst mencatatkan namanya di papan skor, 1-2 skor yang sementara, masih tertinggal 1 gol dari Argentina pemain Belanda makin tancap gas, siapa sangka di penghujung babak kedua tepatnya di menit ke 90 w.weghorst mencetak gol yang ke 2 nya. Skor berubah menjadi 2-2.

Diperpnajangan babak tambahan yang pertama ataupun ke dua masing-masing tim belum ada yang menambah pundi-pundi golnya. Sehingga permainan di haruskan untuk adu pinalti.

Dalam adu pinalti tersebut berakhir skor 3-4 keunggulan untuk argentina, dengan begitu Argentina masuk ke babak semi final menyusul Kroasia.