Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KNPI Pamijahan Gelar Donor Darah

 


PAMIJAHAN-Ketua Heri Gunawan menyampaikan dalam sambutannya. Bahwa kegiatan ini tidak hanya hiburan semata ,namun gerakkan sosialnya yang tentu harus di kedepankan yaitu Donor Darah yg banyak manfaatnya bagi kesehatan ,di samping itu DPK.KNPI PAMIJAHAN adalah wadah aktualisasi pengembangan pemuda pamijahan, salahsatunya adalah seni musik yg di minati oleh para musisi muda lokal pamijahan, kang Hergun berharap mudah"an kedepan Band Band lokal pamijahan semakin maju eksistensi karyanya hingga kancah Regional dan Nasional.

Kang Imam Sunandar (Isun) mewakili sambutan DPD KNPI KAB.BOGOR , mengapresiasi setinggi tingginya kepada DPK.KNPI PAMIJAHAN ,karena selalu terlibat aktif serta berhasil menyatukan kaum pemuda ,Ormas di wilayah Kec.Pamijahan tentunya ini moment ajang silaturahmi untuk terus kita bangun dan rawat bersama sama untuk kondusifitas.

Kegiatan ini di hadiri oleh Sekretaris DPD.KNPI KAB.BOGOR Kang Amin beserta jajarannya.

Terlihat dari Animo masyarakat sangat antusias untuk ikut menjadi peserta donor, kurang lebih 100 pendaftar donor darah dr berbagai latarbelakang. Ada elemen Organisasi kepemudaan ,staf Pemerintah Desa,Anggota Satpol PP, Staf Perusahaan Triparta, Mahasiswa serta masyarakat umum.

Kang Deden Horiri selaku Ketua Pelaksana menyampaikan dalam sambutannya, Alhamdulillah wasyukurillah program kegiatan DPK.KNPI PAMIJAHAN selalu ada pd setiap 2 bulan sekali dan mendapatan apresiasi oleh Ketua DPD KNPI Kab.Bogor Bung Fuad Kasyifurahman di sampaikan pd sambutan gelar acara DEMOKRASI di Aula Kec.Pamijahan pada 3 bulan yang lalu.

Dan kali ini Program Kerja Akhir Tahun 2022 mengusung konsep *"Donor Darah & Festival Musik Pemuda Akhir Tahun*" Mudah"an kegiatan ini berjalan dengan lancar tdk ada gangguan suatu hal apapun, abdi scr pribadi selaku ketua pelaksana dan mewakili teman" panitia ,ngahaturkeun nuhun ka sadayana Sahabat jajaran pengurus ,baik pihak pemerintah kecamatan ,Instansi perusahaan swasta yg telah suport pada setiap kegiatan ,dan ucapan terimakasih di sampaikan kepada seluruh elemen masyarakat pamijahan ,staf Pemerintah desa dan staf kecamatan sbg peserta donor, Ormas ,OKP yg sudah terlibat membantu dalam kegiatan ini.

Mudah"an kita semuanya di berikan keberkahan pd stiap giat langkah, yg senantiasa trus menebarkan manfaat positif umumnya bagi masyarakat seluas luasnya..

Amiin YRA.. imbuh kang Deden sapaannya.