Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasil AFF 2022 | Indonesia kalahkan Kamboja

 

AFF 2022

Pertandingan ke 2 ASEAN FOOTBALL FEDERATION (AFF) 2022. Yang mempertemukan tim dari group A, yaitu Indonesia vs Kamboja, dan Filipina vs Brunei.

Dalam pertandingan Indonesia vs kamboja. Kedua tim ini menyuguhkan permainan yang saling jual beli serangan, Indonesia unggul terlebih dahulu di menit ke 7 babak pertama lewat gol yang di cetak Egi Maulana kedudukan 1-0 keunggulan untuk Indonesia.

Selang 8 menit tepatnya di menit ke 15 Kamboja berhasil menyeimbangkan keadaan 1-1 lewat gol yang dicetak oleh S.krya. kedudukan yang seimbang membuat kedua tim semakin berambisi untuk mencetak gol tambahan dan memenangkan pertandingan.

Di menit ke 35 Indonesia berhasil menambah pundi-pundi gol dan merubah kedudukan menjadi 2-1 lewat gol yang dicetak oleh witan Sulaiman. Kedudukan tidak berubah sampai babak pertama selesai 

Lanjut babak kedua, kedua tim semakin meningkatkan penyerangan, tapi apalah daya tidak ada tambahan gol yang terjadi diantara kedua tim. Sehingga skor akhir tatap 2-1 kemenangan untuk Indonesia.

Adapun dalam pertandingan Filipina vs Brunei, kemenangan memihak pada Filipina dengan skor telat 5-1.

Dari hasil pertandingan ke-2 AFF 2022 Indonesia masih ada di puncak klasemen.