Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

GELAR PERINGATAN MAULID NABI, WARGA PABUARAN TONGGOH KOMPAK

 


CIBUNGBULANG - Warga kp. Pabuaran tonggoh RW 05, Desa Girimulya, Kec. CIBUNGBULANG, Kab. BOGOR. Gelar peringatan maulid nabi Muhammad SAW. diperingatkan maulid kali ini panitia peringatan hari besar Islam (PPHBI) kp. Pabuaran tonggoh, mengundang penceramah kondang asal sadeng yaitu KH. Yusuf Hamidi, dan Qori nasional KH. Suryadi suryanullah.

Disela peringatan maulid kali ini, KH. Suryadi suryanullah mengajak duet anaknya Muarif Abbas tampil membacakan ayat suci Al-Qur'an, sontak momen ini menjadi perhatian para jemaah yang hadir.

"Suaranya enak ya masih kecil juga udah pinter ngaji."ujar rusmana jamaah yang hadir.

Tidak hanya muarrif Abbas yang menjadi perhatian jamaah yang hadir, KH Yusuf Hamidi sebagai penceramah di peringatan maulid kali ini juga dapat menarik perhatian jamaah.

"Ceramah yang di bawakan pa kiyai nya enak mudah dipahami, juga beliau sering memberikan candaan dalam setiap ceramahnya, jamaah pun mendengarkan ceramah dari awal sampai akhir tidak merasa bosan." Lanjut Rusmana salah satu jamaah yang hadir.

Dalam peringatan maulid pada dasarnya, peringatan ini menunjukan rasa cinta, senang kita selaku umat muslim dengan lahirnya sosok manusia yang menjadi rasul dan nabi terakhir pembawa petunjuk bagi seluruh alam.