Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SMP & SMK MATUSHA DWI ELANG GELAR YASINAN SERTA SENAM BERSAMA DALAM RANGKA MILAD KE 10

 



CIBUNGBULANG - SMP & SMK Matusha Dwi Elang  yang berlokasi di Jl. Desa Giri Mulya kecematan Cibungbulang Bogor.

Masih dalam Rangka Milad ke-10 Yayasan Matudilipa Uswatun Hasanah Jumat, 11 Novemver 2022 pukul 08.00 WIB,  Mengadakan kegiatan  senam pagi yang dipimpin oleh instruktur senam ternama yakni Miss Tytadarra

Tujuan diadakan kegiatan senam pagi ini guna menjaga kebugaran jasmani seluruh dewan Guru, staf serta siswa siswi SMP & SMK Matusha Dwi Elang. Gerakan-gerakan senam pagi bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan juga meningkatkan imun tubuh. Paparan sinar matahari pagi juga bagus bagi tubuh karena kandungan vitamin D alaminya. Jika tubuh sehat dan bugar secara fisik, maka kemampuan konsentrasi juga akan meningkat dan memudahkan dalam menyelesaikan tugas selama pembelajaran.  

 Walaupun kegiatan senam tersebut tidak dilakukan setiap hari tetapi antusias dan semangat dari Bapak/ibu guru, karyawan serta siswa siawi sangat luar biasa dan tetap kompak. 

 Selain melakukan senam, setiap hari Jumat juga dilaksanakan kegiatan Tahlil, dzikir dan doa bersama yang dipimpin oleh salah satu dewan guru yakni Bapak Muhamad Basar, S.Pd.

Bapak dan Ibu Guru beserta siswa siswa turun hadir mengikuti kegiatan tersebut. 

"Melalui kegiatan ini diharapkan dapat membentuk karakter menjadi pribadi yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT"



Oleh : 

MUHAMMAD BASAR. S.Pd
Kesiswaan