Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PESERTA DIDIK SMK ASSALAM PAMIJAHAN ANTUSIAS PERINGATI HARI GURU NASIONAL

FOTO BERSAMA : Para peserta didik SMK ASSALAM tengah berfoto bersama 


PAMIJAHAN - Pada tanggal 25 November semua peserta didik yang ada di Indonesia ikut serta memperingati dan memeriahkan Hari Guru Nasional, tak ketinggala peserta didik SMK ASSALAM Pamijahan Bogor. Yang juga memeriahkan Hari Guru Nasional dengan kreatif.

"Saya kagum pada Anak-anak SMK ASSALAM mereka memperingati Hari Guru Nasional dengan kreatif, mereka mendemonstrasikan layaknya guru dan murid di hadapan guru-guru SMK ASSALAM," ujar Wahyudin salah satu guru di SMK ASSALAM.

Kemeriahan ini tentunya ada yang mengketuai dan banyak anggota yang terlibat, karena persiapan nya sangat tersusun rapi dari awal sampai akhir.

"Yang menjadi ketua di peringatan Hari Guru Nasional kali ini adalah Abdul Muthohir siswa kelas 12, dan di bantu para anggota OSIS." Lanjut Wahyudin.

Persiapan ini dilakukan jauh-jauh hari agar kemeriahan Hari Guru Nasional berjalan dengan lancar, tidak hanya ucapan ataupun demonstrasi yang di tunjukan peserta didik, merekapun menyisihkan uang sakunya membeli beberapa kue untuk guru-guru mereka, sebagai bentuk rasa terimakasih telah membimbing dan mendidik mereka.

" Kami melakukan persiapan tidak mendadak agar demonstrasi yang kami lakukan dapat menjadi kejutan yang sempurna bagi guru-guru kami, tidak hanya demonstrasi yang kami tunjukan, kami pun mengumpulkan sebagian uang saku kami untuk membeli kue sebagai bentuk rasa terimakasih kami kepada guru-guru, walaupun sederhana apa yang kami berikan, semoga bisa membuat hati guru-guru kami senang." Ujar Abdul Muthohir.

Jasa seorang guru sangatlah besar dalam menjadikan peserta didiknya seorang generasi atau pun pemimpin masa depan yang lebih baik. 

"Terimakasih guru-guru telah mendidik kami, selalu mengajarka dan mengingatkan kami pada kebaikan, walaupun jasa-jasa mu tak mampu kami balaskan, semoga ilmu yang kau berikan dapat menjadikan awal kesuksesan kami meraih cita-cita kami." Lanjut Abdul Muthohir.