Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MAJELIS TA'LIM NURUL HIDAYAH PERINGATI MAULID NABI 1444 H

 

Khusu : jamaah tengah mendengarkan ceramah KH Dede Rahmatullah dengan khusu.

CIBUNGBULANG - Majelis ta'lim NURUL HIDAYAH AL-BISRIYAH peringati Maulid Nabi Muhammad, dalam acara tersebut kali ini mengundang KH. Dede Rahmatullah dari Cibeber sadeng sebagai pengisi acara. Acara maulid nabi kali ini termasuk acara yang diadakan secara mendadak.

"Acara maulid tahun ini belum banyak persiapan, dari banner pun belum ada tempatnya pun di adakan di aula kelas tanpa ada tenda ataupun panggung, walaupun begitu jamaah ibu-ibu sangat antusias hadir." Ujar Ibu Elih selaku ketua panitia acara.

Dalam acara tersebutpun di hadiri KH. Hasan Bisri selaku pimpinan majelis ta'lim NURUL HIDAYAH AL-BISRIYAH, yang memberikan wejangan kepada para jamaah agar senantiasa Istiqomah dalam melaksanakan kebaikan salah satunya dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W.

"Salah satu tujuan memperingati Maulid Nabi Muhammad ialah agar kita mendapatkan ilmu bagaimana akhlak yang dicontohkan oleh Rasulullah S.A.W." tegas KH. Hasan Bisri.

Maulid ini acara yang mulia, karena acara ini acara mengingatkan bahwa Telah lahir seorang manusia yang luar biasa menjadi petunjuk seluruh alam.

"Maulid itu acara yang luar biasa dan Mulya, tidak ada manusia yang kelahiran nya itu diperingati seperti ini selain Nabi Muhammad S.A.W. kenapa bisa begitu. Karena Nabi Muhammad merupakan Rasullulah yang terakhir dan menjadi petunjuk sekalian alam, patutlah kita bergembira ketika masuk ke bulan rabiul awal atau mulud kita tunjukan rasa gembira ini dengan mengadakan acara  maulid nabi." Tegas KH. Dede Rahmatullah.