Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ANSOR HADIRI MAULID NABI DI PONPES CINTA RASUL



CIBUNGBULANG - Kemarin (Senin, 13/11/22) pondok pesantren Cinta Rasul mengadakan acara maulid nabi Muhammad S.A.W. yang dihadiri ulama dan habaib, tak luput juga Organisasi kepemudaan Gerakan pemuda Ansor Cibungbulang turut hadir di acara tersebut.

"Sebagai organisasi yang lahir dari rahim NU. ANSOR harus turut hadir disetiap acara yang diadakan oleh lembaga dengan latarbelakang NU" tegas Ahmad Ramdani ketua PAC Ansor Cibungbulang.

Dalam acara tersebut juga turut hadir ulama yang tersohor dengan metode Al mu'alim, beliau adalah KH. Dawam Mu'alim pencipta kita Metode Al mu'alim, salah satu metode untuk mempermudah dalam memahami dan membaca kitab kuning.

"Juga hadir Guru kami KH. Dawam Mu'alim pencipta kitab metode Al mu'alim diacara tersebut"ujar Abdul Aziz anggota GP ANSOR sekaligus santri Al mu'alim.

Melalui serangkaian acara maulid nabi yang diadakan Pondok pesantren Cinta Rasul kemarin. GP ANSOR berharap khusunya Pengurus Anak Cabang (PAC) ANSOR Cibungbulang semua anggotanya bisa kompak dalam kegiatan-kegiatan yang memberikan nilai positif.