Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HABLUMMINA'NAS, TIDAK DIAM PMII IAIN LAROIBA Galang Dana Peduli Lombok




LEUWILIANG – Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) IAIN LAROIBA kabupaten bogor menggelar penggalangan dana untuk membantu korban gempa di Nusa Tenggara Barat (NTB), rabu (8/9).
Langkah ini diambil sebagai bentuk kepedulian mahasiswa terhadap nasib korban gempa di Lombok, NTB. Hebatnya, aksi penggalangan dana sendiri yang mulai dilakukan pada rabu siang, dilakukan para mahasiswa dengan cara berjalan kaki menyusuri jalan utama Leuwiliang dan Pasar Leuwiliang. Tak hanya itu, dalam aksinya mereka juga membawa spanduk berisi tulisan #SaveLombok. #lloveyouLombok

"Rangkaian kegiatan tersebut atas Dasar kepedulian kader, Menolong sesama yang Membutuhkan.

‘’Sebelum Penggalangan dana PMII IAIN Laa Roiba Berdoa bersama di bescam demi kelancaran kegiatan yang mulia, untuk warga yang menjadi korban gempa bumi di Lombok. Harapannya masyarakat bogor khususnya Daerah Leuwiliang tergerak untuk memberikan bantuan kepada warga Lombok yang terkena musibah gempa,” tutur H.Koharuddin Selaku Koordinator Galang dana PMII IAIN LAROIBA kepada KABAR BARU.
Ia pun mengaku, banyak warga yang menerima dan mendukung pengumpulan dana yang dilakukannya. “Dana ini nantinya disalurkan kepada PB PMII dan akan langsung disalurkan lagi kepada korban bencana gempa di NTB,”