Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumus bahagia di tahun 2024

 

Tips bahagia

Assalamualaikum, sahabat selamat tahun 2024, di tahun ini kita akan hadapi berbagai macam kegiatan-kegiatan yang luarbiasa salah satunya ada pemilu yang akan kita laksanakan pada tanggal 14 Februari 2024.

Selain pemilu, yang tak kalah penting d tahun 2024 ini ialah mendapatkan kebahagiaan. Berikut tips bahagia versi kabarbaru.net :

1. Rendahkan keinginan kita : banyak orang-orang kecewa dan tak bahagia karena memiliki keinginan yang sangat tinggi tapi ternyata hasilnya tak sesuai dengan keinginannya, sebaliknya ketika kita memiliki keinginan yang rendah maka disaat keinginan itu tercapai bisa kita syukuri tanpa kecewa, dan pabila hasilnya melebihi keinginan kita maka kita akan merasa bahagia yang luar biasa

2. Tingkatkan kemampuan : di tahun 2023 sebelumnya mungkin kita belum bisa mencapai apa yang menjadi keinginan kita, maka di tahun 2024 ini sesuai poin 1 sertakan juga dengan kemampuan yang di upgrade.

3. Tingkatkan ibadah : tips yang terakhir tingkatkan ibadah, kita tahu sekuat apapun kita berusaha akan nihil jika kita tanpa libatkan Allah dalam semua kegiatan kita, mari tingkatkan ibadah kita dan berdoa disertai dengan usaha agar semua yang kita inginkan bisa kita raih dan syukuri.

Itulah tips-tips sederhana mengawali tahun 2024 semoga bermanfaat

Wassalamu'alaikum