Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KEGIATAN SGI DIAPRESIASI PEMERINTAH KECAMATAN CIBUNGBULANG

Sgi

 

Cibungbulang - Minggu pagi (10/12/23) Sekolah Guru Indonesia menutup kegiatan pelatihannya di Aula Cibungbulang, dalam acara tersebut dihadiri oleh beberapa tamu undangan diantaranya Ade dan Erfan dari manajemen SGI, Adi Prayogi dari perwakilan camat Cibungbulang, H.Baweh pengawas MI Cibungbulang, dan E mad Yunus Rektor STAI  AL-AULIA.

Kegiatan SGI inipun mendapat respon positif dari pemerintah Cibungbulang, karena kegiatan tersebut bisa meningkatkan kompetensi guru yang ada dilingkungan Cibungbulang, "Saya senang adanya kegiatan positif yang diberikan SGI kepada guru-guru yang ada di Cibungbulang walaupun sebagian yang dapat mengikuti kegiatan ini, ini merupakan kegiatan yang baik untuk peningkatan kompetensi guru yang ada di Cibungbulang." Tutur Adi.

SGI yang merupakan kegiatan yang dinaungi dompet dhuafa, dan dompet dhuafa juga sering memberikan beasiswa kepada siswa/mahasiswa berprestasi, diharapkan Dompet dhuafa bisa menjalin kerjasama dengan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Aulia dalam bidang beasiswa dilingkungan STAI Al-aulia. "Kedepannya saya harap dompet dhuafa bisa juga menjalin kerjasama dengan STAI Al-aulia untuk memberikan beasiswa kepada Mahasiswa-mahasiswa berprestasi di Aulia."

Acara Penutupan SGI inipun berlangsung dengan lancar, dan SGI memberikan penghargaan kepada beberapa guru yang berprestasi, diantara guru berprestasi tersebut, Elih Malihah, Pupu maspupah, dan Galih Akbar.

Manajemen SGI berterimakasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam acara tersebut. "Saya dari manajemen SGI berterimakasih kepada pemerintah kecamatan Cibungbulang yang telah memberikan tempat untuk acara ini, dan kepada Rektor STAI Al-Aulia yang telah mengizinkan Mahasiswa-mahasiswa nya untuk terlibat dalam acara SGI ini." Tutur Ade