Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasil pertandingan AFF 2022 Indonesia ditahan imbang oleh Thailand

Hasil pertandingan AFF 2022 Indonesia vs Thailand berakhir Imbang 1-1
KABARBARU.NET- Kamis sore (29/12/22) tepatnya pukul 16.30 kick off pertandingan group A di kompetisi AFF 2022 yang mempertemukan Indonesia vs Thailand dimulai, kedua tim saling meberikan penampilan permainan apik, sehingga sampai waktu habis dibabak pertamapun skor tetap 0-0.

Lanjut babak kedua, tensi pertandingan makin memanas Inoneiapun akhirnya dapat membobol gawang Thailand lewat tendangan pinalti yang di eksekusi oleh Marc Klok pemain Inonesia keturunan bugis-belanda pada menit ke 50 kedudukan 1-0 keunggulan untuk Indonesia.

Tertinggal  1-0 Thailand makin berambisi untuk menyamakan kedudukan, akan tetapi usahanya itu justru memberikan kartu merah setelah pemain gelandang dari Tahiland yang bernama Sanrawat Dechmitr melakukan pelanggaran.

Pemain yang kalah jumlah dan kedudukan pun tertinggal 1-0 tidak mematahkan semangat para pemain dari negara yang berjulukan gajah putih tersebut, Sarach Yooyen pemain gelandang Thailand sukses membobol gawang Indonesia pada menit ke 79 kedudukan menjadi 1-1.

Kedudukan yang imbang membuat sisa waktu dalam pertandingan tersebut dimanfaatkan oleh kedua tim dengan sebaik-baiknya untuuk mencetak gol tambahan, akan tetapi kedudukan tidak berubah sampai waktu babak kedua selesai, kedudukan imbang 1-1

Denagan demikian Thailand masih ada di puncak klasemen dengan poin 7 dan Indonesia ada diurutan kedua dengan poin 7, Tahailand lebih unggul selisih gol nya.