Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TAK PATUT. PELAJAR TENDANG SEORANG NENEK SAMPAI TERSUNGKUR

Berhenti : Sekelompok pelajar hentikan seorang nenek sedang berjalan    

Beberapa hari terakhir ini dunia maya dihebohkan dengan adanya vidio sekelompok pelajar asal Tapanuli selatan, Sumatra Utara (SUMUT). dari rekaman vidio tersebut sekelompok pelajar yang sedang mengendarai motor seketika berhenti saat melihat seorang nenek berjalan di piinggr jalan.

    Seorang pelajar tiba-tiba berhenti bukannya berlaku sopan kepada seorang nenek justru pelajar tersebut menendang seorang nenek sampai tersungkur itu tanpa sebab, setelah menendang sekelompok pelajar itu tertawa terbahak-bahak.

Peristiwa ini membuat para netizen geram dan beragam komentarpun dilayangkan oleh netizen, 

"Jangan kasih maaf, penjara saja anak tsb.Bangsa ini tidak butuh penerus bangsa yang minim moral dan adab."

"Amit2, semoga anak2 saya dijauhkan sifat seprti ini, dan semoga anak yg menendang tsb cepat ditangkap, dan diproses secara hukum."

"terus bagaimana perasaan pelajar itu ketika nenek/kakek pelajar itu ditendang jatuh sama orang lain?"

"Hukum saja walaupun masih dibawah umur, prilakunya tidak bermoral apalagi dilakukan masih pakai pakaian pramuka, sangat bertentangan dengan jiwa kepramukaan yang seharusnya. Jangan hanya selesai dengan kata "maaf"."

"Ya Allah, penuhilah hati anak-anak kami dengan cahaya dan hikmah, dan jadikan mereka hamba-hamba-Mu yang pantas menerima nikmat, dan perbaikilah diri mereka dan perbaiki pula umat ini melalui mereka.”

Perilaku tak patutu dicontoh itupun sudah ditangami polres setempat, dan perwaiklan orangtua pelajar meminta maaf kepada masyrakat atas vido yang beredar tersebut.

Saya perwakilan orangtua murid, meminta maaf sebesar-besarnya kepada korban atas perbuatan anak-anak kami dalam waktu pergi ke sekolah melakukan tindak kekerasan terhadp seorang ibu." ujar perwakilan orangtua murid, senin (21/11/22)

Klik disini untuk menonton vidio.