Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MRNGAJAK WALI MURID UNTUK MENGETAHUI PEMBELAJARAN YANG AKAN DI HADAPI

CIAMPEA - sehubung kegiatan Belajar  Mengajar (KBM)  dari setiap sekolah sudah aktif kembali,  SDIT MIFTAAHUSH shuduur mengadakan pertemuan dengan para wali murid untuk membahas persiapann pemebelajaran yang akan segera di laksanakan agar para wali murif bisa mengetqhui pelajaran-pelajaran yang disampaikan oleh guru kepada murid.

Dalam pertemuqn kaki ini kepqla sekolah SDIT MIFTAAHUSH SHUDUUR pun memberikan rincian pembelajaran lebih " untuk kelas 4,5,6  prlajaran tambahannya yaitu mempelajari kitab safinah,  agar murid bisa mengetahui dasar-dasar ilmu fiqih" tutur Ika Rosita Dewi,  selaku kepala sekolah.

Sementara itu para wali murid pun menanggapi pertambahan pelajaran ini dengan positif,  karena dengan tambahan pelajaran ini,  murid bisa memahami pelajaran-pelaharan dasar yg diajarkan di pesantren salah satunya yaitu dengan belajar dasar-dasar ilmu Fiqih..
PEMAPARAN : Kepala sekolah SDIT MIFTAQHUSH AHUDUUR Ika Rosita Dewi, terlihat sedang memaparkan pembelajaran yang akan dihadapi kepada para walu murid.