Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lebih Dari 60 Guru ikuti RGP SGI 49 Bogor



CIBUNGBULANG - Sekolah Guru Indonesia ( SGI ) Angkatan 49 wilayah Bogor, gelar RoadShow Guru Pemimpin(RGP) yang dihadiri lebih dari 60 peserta.

Dalam RGP kali ini di isi oleh 3 trainer yang dibina oleh Guru Yulaeha Mujiati, selaku fasilitator SGI. Adapun 3 trainer tersebut antara lain, Guru Elih Malihah dengan materi Leadership, Guru Nur Luthfiana Awaly, dengan materi Konsep adab Project, dan Guru Galih Akbar dengan materi Adab project Asesmen yang di padukan dengan AI.

RGP ini berlangsung di Aula MI Nurul Hidayah dengan peserta dari berbagai sekolah tingkat MI di wilayah kecamatan Cibungbulang, Pengawas MI wilayah Cibungbulang Bapak H.Baweh pun turut hadir dalam acara tersebut.

"Program RGP ini Bagus untuk kita sebagai guru dalam menambah pengetahuan kita terkait pengajaran di zaman sekarang ini". Tutur Bapak H. baweh.

Peserta dalam program inipun merasa senang karena bisa menambah pengetahuan baru bahkan bisa praktik mengisi soal menggunakan AI 

"Materi yang disampaikan menarik, jadi ingin tahu lebih dalam lagi mengenai materi2 yang disampaikan". Tutur Bu unasih salah satu peserta RGP.