Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengurus KNPI Cibungbulang Hadiri Buka Puasa Bersama Sekaligus Peresmian Rumah Makan Jam Gadang

 


BOGOR-Salah satu pengurus DPK KNPI Cibungbulang Prinanda Menghadiri undangan buka puasa bersama dan peresmian rumah makan jam gadang milik salah satu pengurus Ikatan Keluarga Minang yang secara langsung dihadiri dan diresmikan oleh Ketua Umum DPP Ikatan Keluarga Minang Bapak Dr. Fadli Zon yang merupakan anggota DPR RI.

"Alhamdulillah saya bisa hadir memenuhi undangan menggantikan Ketua PK KNPI Cibungbulang yang sedang bertugas jadi memberikan mandat langsung kepada saya untuk menghadiri acara tersebut". Katanya.

Dengan adanya rumah makan minang jam gadang ini memberikan suatu warna baru untuk wisata kuliner masakan khas Minangkabau ini.

Kang Nanda sapaan akrabnya menuturkan kembali bahwa, acara tersebut juga bisa ajang silaturahmi antara pengurus KNPI dengan pemilik rumah makan tersebut.

"Jadi, saya berbicara dengan pemilik nya ke depan apapun kegiatan pengurus KNPI Cibungbulang akan didukung dengan kerjasama setiap kegiatan kegiatan dari pengurus KNPI

Karenan ternyata rumah makan ini tidak hanya berbentuk rumah makan biasa tapi disertai fasilitas berupa aula pertemuan yang bisa menampung 70 orang didalamnya.", ujar Nanda kepada Wartawan, (08/04/23).

Lanjut, Kang Nanda berbicara khusus kepada ketua Umum DPP Ikatan Keluarga Minang yaitu Fadli Zon, meminta ucalan motivasi untuk para Pemuda Pengurus KNPI Cibungbulang khususnya agar tetap semangat dan loyal terhadap organisasi ini.

Fadli zon mengucapkan selamat bekerja untuk para Pengurus KNPI Cibungbulang semoga bisa bermanfaat bagi para Pemuda Cibungbulang khususnya dan umumnya di Kabupaten Bogor

Karena saya juga termasuk pengurus DPP KNPI pada tahun 1996-1999 dan jadikan KNPI adalah organisasi yang bermanfaat bagi para Pemuda dalam menjalankan kegiatan kegiatan organisasi sesuai dengan visi, misi, dan tujuan yang tercantum pada AD ART keorganisasian tutur Fadli Zon dalam video.

Dengan hal ini dirinya mengungkapkan rasa terima kasih atas undangan juga ucapan video nasihat dan arahan dari Ketua Umum DPP Ikatan Keluarga Minang yang juga merupakan anggota DPR RI Fadli Zon.

"Semoga KNPI Cibungbulang bisa bersinergi dengan para anggota DPR RI lainnya dalam melaksanakan kegiatan kegiatan kepemudaan khususnya, imbuh Kang Nanda", Pungkasnya.