Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MAPABA PMII STAI AL AULIA ,DARI PMII UNTUK INDONESIA



BOGOR - Pengurus Komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) STAI AL AULIA mengemas Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) 2018 dengan tema"menumbuhkan semangat mahasiswa/i dalam mengenalkan cinta (cermat,intelektual,nasionalisme,tangguh,agamis) guna meneruskan amanat pengabdian".yang di selenggarakan pada tanggal 29-30 September 2018 di Tegalwaru,ciampea
yang di ikuti oleh beberapa kampus di kab.bogor di antaranya LA ROIBA,IUQI,INAIS,BSI dan STIKES WIJAYA HUSADA.

Ketua Pengurus Cabang PMII kab bogor Moh.zulfikri Al buchori menegaskan, pihaknya sangat bangga dengan kader-kadernya yang selalu mencari hal baru dalam proses kaderisasi. Sehingga, langsung maupun tidak langsung, warga pergerakan bisa berkontribusi dalam meneguhkan jati diri mahasiswa.

"Tidak sedikit masyarakat yang kini menilai miring dunia mahasiswa. Iklim keilmuan dan keagamaan beberapa mahasiswa di kampus tertentu, oleh masyarakat dipandang sudah mengalami kemerosotan tajam. Melalui inovasi yang dilakukan PK PMII  STAI AL AULIA saya menilai pandangan miring masyarakat tadi bisa berubah secara total.

Mapaba 2018 PK PMII STAI AL AULIA betul-betul mendapat respon positif dari banyak kalangan. terutama dari IKKA PMII KAB.BOGOR, yang turut hadir dan memadati pembukaan mapaba.

Ketua PK PMII STAI AL AULIA RIzal fahmi menyatakan, tujuan diadakannya Mapaba pada periode kali ini ialah guna untuk mencetak kader yang cermat,intelktual, nasionalis,tangguh dan agamis. di samping itu di  dilangsungkan do'a bersama untuk korban bencana gempa dan tsunami di palu Donggala.

"Itu juga sebagai dasar pembelajaran kepada kader-kader baru PMII yang ikut Mapaba, bahwa zikir, pikir, dan amal shaleh mesti betul-betul diwujudkan dalam setiap diri mahasiswa. Utamanya yang sudah menyandang warga pergerakan," tandasnya.