Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SEKOLAH SIAP HADAPI TAHUN AJARAN BARU 2018/2019

CIAMPEA-sebagaimana telah ditetapkan bahwa tahun ajaran baru 2018/2019 akan segera dilaksankan mulai pada tanggal 16 Juli 2018, setiap sekolahpun mulai bergegas menyambut tahun ajaran baru tersebut dengan ragam atau suasana baru. tidak hanya mempersiapkan fasilitas yang lebih nyaman untuk para peserta didik, guru-guru pun yang menjadi pengajar di persiapkan dan diberikan Bimbingan Teknis (BIMTEK) lebih dalam lagi untuk memulai tahun ajaran baru dengan kurikulum K-13.
Nur kholiyah yahya anjani, adalah salah satu guru yang mengajar di SDIT Miftaahush Shudur, terlibat dalam BIMTEK yang diselenggarakan 9 juli di SDN 01 Cihideung Udik. "saya sebagai tenaga pengajar kelas satu di SDIT Miftaahush Shuduur,  merasakan BIMTEK ini sangatlah penting diikuti oleh stiap tenaga pengajar, karena di BITEK ini kami sebagai tenga pengajar diberikan arahan dengan matang oleh para pembimbing disana agar bisa menerapkan Kurikulum K-13 dengan baik" tutur beliau.
Tidak hanya guru yang menjadi wali kaelas seperti Nur Kholiyah yahya anjani, yang mengikuti BIMTEK tersebut, Siti Aminah selaku guru Mata Pelajaran (MAPEL) Pendidikan Agama Islam (PAI) di SDIT Miftaahush Shuudur, ikut serta pula dalam BIMTEK tersebut, "di tahun ajaran baru kali ini, kami guru mapel PAI dibeikan metode baru yaitu TARSANA suatu metode agar anak bisa membaca Alquran dengan cepat, dalam metode ini pun tekdis pelaksanaannya peserta didika dapat dilengkapi dengan buku TARSANA".tutur beliau.